TUJUAN PROGRAM

BE SMART… Menentukan tujuan dan pilihan dengan cara yang cerdas itu yang saat ini harus dilakukan. Persaingan yang semakin ketat menuntut kita menjadi pribadi yang berkualitas dan kompetitif. Keputusan akan tujuan atau pilihan yang diambil harus “SMART” yaitu Specific yang artinya tertentu, jelas dan terarah. Measureable yaitu terukur, tujuan harus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Achievable, artinya terjangkau, sehingga mudah dan kemungkinan untuk mencapainya. Terlalu memaksakan diri atau ambisi berlebihan dapat berakibat tidak baik dan justru dapat menghancurkan masa depan. Result Oriented yang artinya berorientasi pada hasil, segala sesuatu yang dilakukan harus ada harapan hasil yang diperoleh. Time Limited, atau dibatasi waktu sehingga waktu harus benar-benar diperhitungkan untuk mencapai target atau tujuan.

Secara khusus tujuan program IMKI PRIMA adalah mencetak tenaga profesional siap kerja, dinamis dan pribadi yang unggul dalam menghadapi kebutuhan pasar. Pola pendidikan IMKI Prima menggunakan Metode Pendidikan Quantum Learning “AKSI”. Agar mudah diserap oleh siswa, metode tersebut dirancang bukan sekedar menambah Knowledge dan Skill, namun juga Attitude dan Insight. Penjabaran metode Quantum Learning “AKSI” pada pengajaran sebagai berikut :
  1. Attitude (sikap mental), membentuk sikap mental (kepribadian) siswa sebagai modal dasar kesuksesan.
  2. Knowledge (pengetahuan), siswa dibekali dengan ilmu pengetahuan yang memadai dan sesuai tuntutan jaman.
  3. Skill (keahlian), siswa dibimbing dengan keterampilan komputer dan manajerial agar menjadi SDM yang unggul.
  4. Insight (wawasan), siswa diberikan wawasan tentang dunia kerja dan usaha agar tidak canggung sewaktu memasuki dunia kerja maupun usaha.

Dengan sandang “Akredetasi A”, IMKI PRIMA telah teruji menghantarkan lebih dari 15.000 peserta didiknya siap memasuki dunia kerja di berbagai instansi pemerintah, perusahaan swasta nasional, maupun multi nasional.
IMKI PRIMA@2009

Jika kuliah 1 tahun hanya memperoleh Skill saja belum tentu cukup meraih sukses. Daftarkan diri Anda di IMKI Prima, selain mendapat Skill, Anda akan mendapatkan pengetahuan, pembinaan sikap mental prestatif, wawasan dan juga ada Out Bound Training!!

  © Lembaga Pendidikan Manajemen dan Komputer IMKI PRIMA

Back to TOP