PROGRAM UNGGULAN

Program Unggulan Profesi 1 Tahun

Program ini bertujuan untuk mendidik secara terarah sehingga peserta menjadi profesional muda yang siap kerja. Dengan metode Quantum Learning yang telah terbukti berkualitas, juga kurikulum yang disusun sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Pola pembelajaran yang aplikatif dan dilaksanakan sedemikian rupa sehingga belajar di IMKI PRIMA menjadi mudah dan menyenangkan.

Teknologi Informatika
Kompetensi : Mempunyai keahlian dalam menerapkan konsep rekayasa perangkat lunak untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang menggunakan teknologi informasi.
Orientasi profesi : Programmer, Data Administrator, Staf EDP, Perancang Sistem Komputerisasi, Junior System Analyst, dll.

Komputer Akuntansi
Kompetensi : Mencetak tenaga profesional yang makin dibutuhkan untuk menyusun dan mengelola transaksi akuntansi manual maupun computerize. Sistem informasi akuntansi dan perbankan. Paket software bisnis akan melengkapi materi yang akan diberikan di program komputer akuntansi ini.
Orientasi profesi : perancang sistem komputer akuntansi, pengajar komputer, auditor, book keeper, dll.

Komputer ADM. Perkantoran
Kompetensi : Mencetak tenaga professional bidang perkantoran yang memliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer dan menguasai teknologi perkantoran dengan baik.
Orientasi profesi : staf administrasi, tata usaha, front officer, operator komputer, staf humas.

Teknik Komputer
Kompetensi : Mencetak tenaga professional bidang teknik komputer, terutama dalam perakitan, perawatan dan perbaikan.
Orientasi profesi : pengajar komputer, teknisi komputer, konsultan di bidang komputer.

Komputer Grafis
Kompetensi : Mencetak tenaga professional bidang grafis; perpaduan antara seni, logika, kreativitas dan wawasan. Lulusan bidang ini makin banyak dibutuhkan oleh perusahaan. (profesi masa depan).
Orientasi profesi : perusahaan periklanan, penerbit surat kabar, majalah, buku, studio foto, percetakan, production house, studio grafis, berwirausaha desain grafis, dll.

Komputer Administrasi Rumah Sakit
Kompetensi : Mencetak tenaga professional bidang administrasi rumah sakit, memberikan pelayanan prima pada pasien rumah sakit dan pelayanan kesehatan.
Orientasi profesi : petugas administrasi rumah sakit, apotek dan berbagai jenis pelayanan kesehatan.

Teknik Rancang Bangun
Kompetensi : Mencetak tenaga professional bidang Teknik Rancang Bangun, terutama untuk bidang kerja teknik sipil dan arsitektur.
Orientasi profesi : Berwirausaha Properti

Bahasa Inggris
Kompetensi : Mencetak tenaga professional Bahasa Inggris yang mempunyai kemampuan berkomunikasi Bahasa Inggris secara benar dan lancar.
Orientasi profesi : Staf Ekspor-impor, Sekretaris, Translator, Guide, dll.
IMKI PRIMA@2009

Jika kuliah 1 tahun hanya memperoleh Skill saja belum tentu cukup meraih sukses. Daftarkan diri Anda di IMKI Prima, selain mendapat Skill, Anda akan mendapatkan pengetahuan, pembinaan sikap mental prestatif, wawasan dan juga ada Out Bound Training!!

  © Lembaga Pendidikan Manajemen dan Komputer IMKI PRIMA

Back to TOP