PROFIL IMKI PRIMA

Lembaga Pendidikan Manajemen dan Komputer IMKI PRIMA merupakan lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang Pendidikan Manajemen dan Komputer.

IMKI PRIMA didirikan pada tanggal 08 Maret 1988 oleh para idealis dunia pendidikan yang tergabung dalam PRIMAGAMA GROUP dengan reputasi selalu menjaga setiap mutu lulusannya.

Di usianya kini, IMKI PRIMA semakin mengkokohkan diri sebagai lembaga pelopor pendidikan dan pelatihan siap kerja. Sebagai pelopor, IMKI PRIMA jelas selangkah lebih maju dibanding lembaga sejenis, karena secara khusus mengemas proses pendidikannya mengarah pada dunia kerja.

Dengan Visi dan Misi pendidikan yang jelas dan terarah, IMKI PRIMA berkembang dan semakin eksis di dunia pendidikan, menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan terpercaya.







IMKI PRIMA@2009

Jika kuliah 1 tahun hanya memperoleh Skill saja belum tentu cukup meraih sukses. Daftarkan diri Anda di IMKI Prima, selain mendapat Skill, Anda akan mendapatkan pengetahuan, pembinaan sikap mental prestatif, wawasan dan juga ada Out Bound Training!!

  © Lembaga Pendidikan Manajemen dan Komputer IMKI PRIMA

Back to TOP